Babinsa Wedi Dan Bhabinkamtibmas Latih Anggota Linmas Desa Kadibolo - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 08 Juli 2022

Babinsa Wedi Dan Bhabinkamtibmas Latih Anggota Linmas Desa Kadibolo


 

Klaten - Babinsa koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten Serka Sirot Judin bersama Bhabinkamtibmas Aipda Sunarto, memberikan materi pelatihan linmas di halaman Balai Desa Kadibolo Kec. Wedi untuk meningkatkan kedisiplinan dan profesionalisme satuan linmas dalam melayani masyarakat. Jumat (08/07/2022).

 

Kegiatan yang diawali sambutan Kepala Desa Kadibolo Siti Marwiyah selaku Kasatgas linmas mengucapkan bahwa kegiatan pelatihan linmas sangat penting untuk meningkatkan disiplin dan profesional.

 

"Dengan pelatihan ini, diharapkan linmas Desa Kadibolo dapat menerapkan dan mengaplikasikan pada setiap kegiatan di desa sehingga dengan dasar kedisiplinan dapat meningkatkan profesionalisme tugas sebagai linmas dalam mengamankan setiap kegiatan-kegiatan di desa," ucap Siti Marwiyah.

 

Sementara Serka Sirot Judin dalam sambutannya memberikan materi pelatihan linmas mengatakan bahwa perlunya peningkatan kedisiplinan bagi anggota linmas dengan menguasai materi dasar peraturan baris berbaris (PBB).

 

"Dengan disiplin yang bagus tentu dapat menunjang tugas linmas dalam melayani dan mengayomi warga masyarakat dibidang keamanan dan ketertiban diwilayah desa," ucap Serka Sirot Judin.

 

Rasmaji, salah anggota linmas setelah melaksanakan kegiatannya mengucapkan terimakasih atas pelatihan yang diberikan kepada kami anggota linmas Desa Kadibolo.

 

"Dengan pelatihan ini semoga kami semakin disiplin dalam setiap kegiatan," pungkas Rasmaji. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda