Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 06/Batuwarno Dampingi Warga Terima BLT DD


Wonogiri – Warga masyarakat Kecamatan Batuwarno di masing-masing desa, menerima Bantuan Langsung Tunai(BLT) Dana Desa(DD) Bulan Juli tahun 2022 yang disalurkan dimasing-masing desa.

Dalam penyalurannya, anggota Babinsa Koramil 06/Batuwarno memberikan pendampingan yang dilaksanakan dimasing-masing desa binaan, Jum'at(15/7).

Danramil Kapten Inf Suraji mengatakan, pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber pada Dana Desa (BLT DD) ini, bertujuan untuk membantu perekonomian dan meringankan beban Masyarakat.

Terkait anggota Babinsa yang memberikan pedampingan, Danramil menyampaikan bahwa anggota Babinsa ikut serta dalam memberikan pengawasan dan mendampingi penyaluran bantuan agar sesuai kepada masyarakat yang berhak menerima dan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Dirinya pun berharap kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya.

Danramil menambahkan, data penerima yang diperoleh sebanyak 612 KPM yang berasal dari masing-masing desa yakni, Desa Sendangsari sebanyak 102 KPM, Desa Tegiri 101 KPM, Desa Batuwarno 79 KPM, Desa Sumberejo 83 KPM, Desa Ronggojati 81 KPM, Desa Sumberagung  80 KPM dan Desa Kudi 86 KPM, (Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan covid 19 tni