Swipe up untuk membaca artikel

Koramil 12/Eromoko Pantau Stabilitas Harga Migor


Wonogiri – Anggota Babinsa Koramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri terus melaksanakan pemantauan harga minyak goreng curah maupun kemasan yang ada diwilayah masing-masing.

Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 12/Eromoko, dipimpin oleh Batuud Pelda Tetuko Suharyono, para Babinsa mendatangi langsung kepada penjual yang berada di Pasar Eromoko. Hal ini dilakukan guna memastikan stabilitas harga minyak goreng curah di pasaran sesuai dengan ketentuan pemerintah, Kamis(2/6).

Danramil 12/Eromoko Kapten Budi Raharjo mengatakan, Pemantauan harga minyak goreng curah dilakukan di pasar tradisional yang ada maupun ditoko-toko di Kecamatan Eromoko.

Menurutnya, kegiatan pengawasan ini dilakukan sesuai petunjuk dari pimpinan atas untuk membantu pemerintah dalam mengawasi dan mengendalikan stabilitas harga dan stok minyak goreng curah di pasaran.

"Kita melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap harga dan stok minyak goreng curah ini dengan tujuan untuk tetap menjaga stabilitas harga minyak curah sesuai dengan ketentuan pemerintah ", ucap Danramil.(Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan covid 19 klaten TMMD Reg tni