Swipe up untuk membaca artikel

Danramil 22/Slogohimo Hadiri Pelantikan PC GP Ansor Masa Khidmat 2021-2025


Wonogiri –Danramil 22/Slogohimo Kapten Inf Prahwoto menghadiri Pelantikan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Wonogiri Masa Khidmat Th 2021-2025 yang dilaksanakan disalah satu Rumah Makan yang ada di Kecamatan Slogohimo, Kamis(2/6).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Wakil Bupati Wonogiri Setyo Sukarno, Camat Slogohimo Agus Pramono, Kapolsek Slogohimo AKP Paimin, Ketua PC NU Kab. Wonogiri Mubarak, PC GP Ansor Kab. Wonogiri Jari Mustofa, Ketua Panitia Sri Mulyono dan Anggota Ansor yang dilatik sebanyak 27 Orang.

Jari Mustofa menyampaikan, dengan Masa Khidmat Tahun 2021-2025 akan berusaha untuk melaksanakan program yang ada dan akan melaksanakan Rivalitasi Ansor dan Banser Kabupaten Wonogiri, serta akan melaksanakan tugas dengan bersungguh-sungguh.
 
Dalam kesempatan tersebut, Ketua PC NU turut mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus dan pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Wonogiri, semoga selalu amanah dan berkontribusi dengan masyarakat, serta membantu solusi permasalahan di masyarakat.

Usai dilantiknya Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor, Danramil yang hadir juga mengucapkan selamat dan berharap dengan adanya pengurus yang baru, bisa lebih maju dan membawa marwah NU sesuai amanah para pendahulu, serta mampu menjaga kerukunan antar umat, (Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan covid 19 klaten TMMD Reg tni