Babinsa Wonosari & Bhabinkamtibmas Cek dan Amankan TKP Warga Bunuh Diri Di Wilayah Binaan - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Minggu, 19 Juni 2022

Babinsa Wonosari & Bhabinkamtibmas Cek dan Amankan TKP Warga Bunuh Diri Di Wilayah Binaan



Klaten - Serda Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan dan Serda Susyanto  Piket Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama anggota Polsek Wonosari dan Nakes Puskesmas Wonosari 1 melaksanakan pengecekan dan amankan tempat kejadian Perkara dan mendata saksi -saksi adanya kejadian seorang laki-laki meninggal dunia dengan cara gantung diri Di Dukuh Bendungan Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kab. Klaten, (18/6/2022)

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Bentangan Samiyono, Nakes Puskesmas Wonosari 1 dr. Ahmad, Babinsa Desa Bentangan Serda Agus Triyono dan Piket Koramil 22 Wonosari, Anggota Polsek Wonosari Bripka Sigit dan 2 anggota, Ketua RT, RW Dukuh Bendungan.

Menurut Informasi dari Kades Bentangan Samiyono menyampaikan dari saksi bahwa Pada hari Sabtu 18 Juni 2022 sekira pukul 08.00 WIB, saksi mendapati korban dalam keadaan gantung diri di dalam gudang.

Serda Agus Triyono Selaku Babinsa Desa Bentangan bersama petugas medis Puskesmas 1 Wonosari dipimpin dr. Ahmad Abdullah mengatakan bahwa hasil dari pengamatan olah TKP, tiba di TKP jenazah korban dalam keadaan tergantung dengan terikat lehernya kain selendang warna abu-abu dengan usuk atap.

"Dari hasil Pemeriksaan petugas medis bahwa terdapat luka pada leher disebabkan jeratan tali, dan tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban, dan hanya terdapat bendungan pada vena leher," ucap Babinsa.

Sedangkan keterangan dari keluarga korban dan warga sekitar korban dimungkinkan mengalami depresi disebabkan antara lain Permasalah ekonomi, korban tidak mempunyai pekerjaan, tiga bulan terakhir korban menderita saraf kejepit sudah melakukan terapi berkali kali sakit tidak mereda.

Dengan adanya kejadian gantung diri tersebut, pihak keluarga/ahli waris menerima kejadian dengan ikhlas karena merupakan musibah dan tidak menuntut kepada pihak manapun dikuatkan dengan surat pernyataan yang diketahui dari pihak keluarga dan Kepala Desa setempat. (Red) 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda