Swipe up untuk membaca artikel

Silaturahminya Danramil Karangdowo Di Acara Halal Bihalal SMA N 1 Karangdowo


 

Klaten | Kapten Arm Sahono Danramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten hadiri Undangan Halal Bihalal keluarga besar SMA N 1 Karangdowo Di Desa Sentono Kec. Karangdowo. (09/05/2022)

 

Tampak hadir Kapolsek Karangdowo AKP Aleg Ipanudin, Kesbangpol Kab. Bambang Tri Purwanto S.Pd. Mpd, Camat Karangdowo di wakili Marsudi S.Ip.

 

Acara tersebut digelar dalam rangka menguatkan tali silaturahmi guru dan karyawan serta Muspika Kecamatan Karangdowo dengan tujuan untuk meningkatkan hubungan yang harmonis sehingga akan berdampak pada nilai kebersamaan dalam mensukseskan pembangunan pendidikan di Wilayah Kecamatan Karangdowo.

 

"Sebagai wujud pembinaan teritorial dalam Bidang Komunikasi Sosial, Kedekatan antara Danramil, Muspika Karangdowo dengan Guru serta karyawan SMA N 1 Karangdowo harus tetap terbina sehingga akan terjalin hubungan yang harmonis dengan seluruh keluarga besar SMA N 1 Karangdowo," ungkap Danramil

 

Kepala sekolah SMA N 1 Karangdowo menambahkan bahwa kegiatan dalam suasana lebaran adalah momen yang tepat untuk saling maaf memaafkan antar sesama. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 TMMD Reg tni