Swipe up untuk membaca artikel

Wujudkan Bulan Ramadhan Yang Aman Dan Damai, Koramil 23/Ceper Dan Polsek Laksanakan Operasi Yustisi

 


Klaten | Demi menjaga kondusifitas kamtibmas serta mewujudkan Bulan Ramadhan yang aman dan damai, Koramil 23/Ceper dan Polsek Ceper laksanakan operasi yustisi. Minggu (03/04/2022)

 

Operasi yustisi yang dipimpin oleh Aiptu Aminudin dilaksanakan secara mobiler dijalan terminal penggung dan menarget pengguna jalan pelanggar protokol kesehatan disamping mewujudkan bulan Ramadhan yang aman dan damai.

 

" Kami dari Polsek Ceper dan personil Koramil Ceper melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan dan sekaligus mewujudkan bulan suci Ramadhan yang aman dan damai, aman dari ancaman virus covid-19 serta orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang dapat mengganggu pelaksanaan ibadah puasa warga masyarakat ," ujar Aiptu Aminudin disela-sela pelaksanaan operasi yustisi.

 

Sementara itu, Suyoto yang merupakan tokoh masyarakat terminal penggung menuturkan bahwa operasi yustisi perlu terus dilaksanakan untuk memberikan peringatan kepada warga agar tetap disiplin memakai masker dan protokol kesehatan lainnya.

 

" Operasi yustisi perlu terus dilaksanakan untuk memberikan peringatan kepada warga agar tetap disiplin memakai masker dan protokol kesehatan lainnya, termasuk pula pelaksanaan ibadah bulan Ramadhan agar senantiasa dijaga agar berjalan dengan aman dan damai ," tutur Suyoto (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni