Swipe up untuk membaca artikel

Peduli Terhadap Sesama, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Berbagi Sembako

Klaten - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pedan berbagi sembako kepada warga kurang mampu di Desa Sobayan, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Minggu ( 03/04/2022 )

 

Kegiatan ini selain program kemanusiaan  juga merupakan sarana untuk menjaga dan memupuk kemanunggalan TNI dengan rakyat agar dapat terus terjaga, karena TNI terlahir dari rakyat, bekerja dan mengabdi hanya untuk kepentingan rakyat, bahkan nantinya juga akan kembali menjadi rakyat.

 

Sertu Sigit Purnomo Babinsa Desa Sobayan mengatakan sebagai aparat kewilayahan yang ada di tengah- tengah masyarakat tentunya kami berupaya sebisa mungkin dalam menyikapi dan bertindak terbaik untuk masyarakat kami, salah satunya seperti kegiatan ini.

 

"Untuk itu lah kami hadir, meskipun nilai sembako yang dibagikan bila dinominalkan memang tidak seberapa. Namun ini adalah bentuk kepedulian kami (TNI ) kepada masyarakat.," ucapnya.

 

"Saya berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan contoh kepada masyarakat yang memiliki kelebihan rezeki, agar peduli kepada masyarakat yang tidak mampu dan perlu mendapatkan uluran tangan kita semua, terlebih disaat masa pandemi Covid 19 saat ini", pungkasnya (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni