Swipe up untuk membaca artikel

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Babinsa Sambangi Mapolsek


Wonogiri – Bintara Pembina Kelurahan Wuryantoro, anggota Koramil 10/Wuryantoro Serka Ali Imran  melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) yang  bertempat di Kantor Polsek Wuryantoroo, Kamis(21/4).

Dalam komsosnya, Serka Ali selain membahas tentang memberikan himbauan secara bersama kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, untuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19, juga mebahas upaya memelihara dan menjaga Kamtibmas wilayah, terlebih menghadapi Hari Raya I'dul Fitri atau Lebaran.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Wuryantoro ini selalu aktif melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan kordinasi rutin, dengan unsur keamanan yang ada di wilayahnya. Dengan anjangsana ke kantor polsek sebagai sinegritas TNI Polri, di dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah khususnya wilayah Wuryantoro.

Menurut Babinsa, koordinasi dan komunikasi yang dilakukan adalah langkah dan upaya untuk pencegahan dini dan deteksi dini, terhadap permasalahan apapun yang ada di wilayah tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa wilayah Kelurahan Wuryantoro.

Sementara itu Kapolsek Wuryantoro AKP Bambang mengucapkan banyak terimakasih kepada Anggota Babinsa Koramil 10/Wuryantoro yang menyempatkan bersilaturrahmi ke kantor kami. Hal tersebut untuk lebih mempererat dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

" Kami akan terus bersinergi guna memberikan kamtibmas yang aman dan kondusif terutama menjelang Lebaran di wilayah Wuryantoro ini ", katanya.(Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan covid 19 tni