Swipe up untuk membaca artikel

Silaturahminya Babinsa Ceper Bersama Kepala Sekolah

Silaturahminya Babinsa Ceper Bersama Kepala Sekolah

 


Klaten - Berbagai macam upaya terus dilakukan oleh Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten dalam mencegah penyebaran Covid-19 baik melalui sosialisasi dan imbauan secara langsung maupun melalui media sosial. Seperti halnya Babinsa Kopda Sudomo melaksanakan Komunikasi sosial dan Monitoring Kegiatan Sekolah yang ada di Wilayah Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. Kamis (07/04/2022).

 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koramil 23/Ceper bertatap muka dengan Kepala Sekolah SDN 01 Pokak Muryanto, S.Pd untuk menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas tentang pencegahan penyebaran Covid-19.

 

Babinsa Koramil 23/Ceper Kopda Sudomo menyampaikan bahwa kegiatan belajar mengajar dan segala aktivitas yang dilakukan di sekolah harus selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan. Hal ini dilakukan guna mempercepat penanganan pencegahan Pandemi Covid-19.

 

Selain menyampaikan beberapa pesan kamtibmas dan anjuran patuhi protokol kesehatan, Babinsa Koramil 23/Ceper juga mengkoordinasikan perihal keaktifan kegiatan siswa-siswi disekolah wilayah Kecamatan Ceper.

 

"Wujud peran serta keaktifan anggota TNI dalam memberikan edukasi tentang Protokol Kesehatan kepada masyarakat dari berbagai unsur untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan, guna memutus mata rantai Covid-19, jangan sampai kita tertular maupun menularkan wabah Covid-19". Ucap Babinsa

 

Dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah SDN 01 Pokak mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi serta mendukung program yang sudah dilakukan Babinsa sebagai Wujud Kepedulian terhadap anak didiknya. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni