Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Berikan Motivasi Pengusaha Sedotan

Babinsa Ceper Berikan Motivasi Pengusaha Sedotan

 


Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Gunanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Jalan Srebegan Dukuh Klegen Desa Srebegan Kecamatan Ceper, Kamis (07/04/2022).

 

Pembinaan teritorial merupakan sudah menjadi tugas pokok Babinsa. Kali ini Serka Gunanto melaksanakan Komsos dalam rangka memberi memotivasi pengusaha Sedotan di wilayah binaan, Salah satunya dengan membantu mengembangkan usaha kecil dan menengah (UKM) di tengah masyarakat dalam memberdayakan ekonomi masyarakat terutama golongan kecil menengah di wilayah desa binaan.

 

Pada kegiatan itu Gunanto mengatakan bahwa usaha sedotan salah satu usaha yang hasil produksinya sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan setiap orang pasti akan menggunakan hasil produksi ini serta usaha ini akan menciptakan lapangan kerja bagi warga.

 

Babinsa berhapan pemilik usaha sedotan ini dapat memberikan peluang tenaga kerja guna mengurangi pengangguran dan meningkatkan kesejahteraan dan menerapkan disiplin protokol kesehatan.

 

Sementara itu Wagini pengusaha Sedotan menyampaikan terimakasih kepada Babinsa sudah datang berkunjung serta memberikan motivasidan menghimbau protokol kesehatan.

 

"Terima kasih atas informasi terkait tindakan pencegahan penyebaran Covid -19, sehingga kami akan meningkatkan kewaspadaan dan bersama-sama mendukung Pemerintah dalam penanganan dan penanggulangan penyebaran Covid-19", ungkap Ibu Wagini (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni