Swipe up untuk membaca artikel

Sarana Pembinaan Personel, Koramil Polanharjo Laksanakan Apel Pagi

Sarana Pembinaan Personel, Koramil Polanharjo Laksanakan Apel Pagi

 


Klaten - Anggota Koramil 15/Polanharjo Kodim 0723/Klaten melaksanakan kegiatan apel pagi di Makoramil 15/Polanharjo (07/04/2022).

 

Kapten Ghofar Afrozi Danramil 15/Polanharjo mengatakan bahwa kegiatan apel pagi ini dilaksanakan pukul 07.00 dengan mengutamakan kedisipilinan kerja personel yaitu dengan menepati waktu sehingga semua prajurit bisa menaatinya agar dalam kegiatan apel tersebut dapat disampaikan tentang informasi perkembangan situasi yang terjadi di wilayah maupun tentang tugas-tugas yang akan dilaksanakan.

 

di Tambahkan Bati tuud Koramil 15/Polanharjo Pelda Zaenal Arifin usai apel menuturkan bahwa apel merupakan salah satu sarana dalam pembinaan personel khususnya Babinsa.

 

Usai melaksanakan apel pagi para Babinsa Koramil 15/Polanharjo sebagai ujung tombak mata dan telinga satuan Komando kewilayahan TNI AD berangkat menuju kewilayah binaannya masing-masing untuk melaksanakan komsos maupun anjangsana diharapkan tujuan dan tugas pokok Babinsa dapat berjalan lancar sekaligus memupuk kebersamaan agar semakin erat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni