Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper HimbauProkes Tokoh Pemuda

Babinsa Ceper Himbau Prokes Tokoh Pemuda

 


Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama tokoh pemuda Sunarno di Dukuh Bapangan Desa Kuncen Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. Kamis (07/04/2022).

 

Kegiatan komunikasi sosial merupakan kegiatan pembinaan teritorial yang rutin dilaksanakan Babinsa, sebagai sarana mempererat silaturahmi dan menjalin kedekatan dan kebersamaan serta memelihara hubungan komunikasi yang harmonis.

 

Serda Suparman mengatakan bahwa dalam kegiatan Komsos bersama masyarakat, Babinsa akan selalu mengingatkan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah guna mencegah penyebaran virus Covid -19.

 

"Humbauan yang kami lakukan agar warga masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan. Diharapkan kesadaran mayarakat akan meningkat sehingga semua terhindar dari penularan covid -19," jelas Serda Suparman

 

Dengan dilaksanakannya kegiatan Komsos bersama tokoh pemuda secara interaksi langsung, sosialisasi dan edukasi serta penyampaian pesan, harapannya akan mudah diterima oleh masyarakat, sehingga masyarakat lebih mengerti dan memahami untuk di terapkan dalam kegiatan sehari-hari dan selalu mengunakan Masker. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni