Swipe up untuk membaca artikel

Rakor Akhir Dilakukan Dandim Klaten Jelang TMMD Reg 113

Rakor Akhir Dilakukan Dandim Klaten Jelang TMMD Reg 113

 


Klaten - TMMD Reguler ke 113 Tahun 2022 Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P bersama Surata dan seluruh perangkat Desa melaksanakan pertemuan akhir terkait dengan penyiapan TMMD Reguler di Balai Desa Nanggulan Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten, (30/04/22).

 

Rapat Kordinasi dihadiri oleh Dandim 0723/Klaten dan Kepala Desa Nanggulan serta seluruh perangkat Desa guna membahas penyiapan TMMD Reguler ke 113 di Desa Nanggulan Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten wilayah Kodim 0723/Klaten.

 

Dandim pada kesempatan tersebut meminta kerja sama seluruh masyarakat Desa Nanggulan berserta komponen yang ada baik TNI, Polri Ormas agar pelaksanaan TMMD nantinya dapat berjalan dengan aman dan lancer serta sesuai target yang ditentukan.

 

"kami Kodim Klaten tidak akan mampu mengerjakan sendiri tanpa ada bantuan dari berbagai pihak baik perangkat Desa, masyarakat dan seluruh komponen yang ada untuk kelancaran pelaksanaan TMMD regular ke 113 Tahun 2022, "ungkap Dandim.

 

Sementra menurut Surata Kades Nanggulan, dirinya akan menggerakan seluruh masyarakat Desa Nanggulan bersama Ormas, Relawan yang ada guna kelancaran pelaksanaan TMMD tersebut.

 

" kami telah mengumpulkan seluruh RT dan RW untuk memberikan gambaran tentang pelaksanaan TMMD, gotong royong telah dibagi per RT dan RW, sehingga nantinya kami bersama TNI dan Polri akan berusaha merampungkan seluruh sasaran TMMD, " kata Kades.

 

Kades juga menambahkan bahwa hasil TMMD nantinya yang menikmati adalah masyarakat Desa Nanggulan sehingga masyarakat harus bahu membahu dengan TNI maupun Polri agar terlaksana dengan baik. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 karanganyar klaten sragen TMMD TMMD Reg tni wonogiri