Swipe up untuk membaca artikel

Danramil Karangdowo Hadiri Pembukaan Posko Mudik Lebaran Di Halaman Kantor Pos Karangdowo


 

Klaten | Kapten Arm Sahono Danramil 17/Karangdowo menghadiri Pembukaan Posko Mudik Lebaran Mwnc Nu, Gp Ansor Dan Banser Di Halaman Kantor Pos Kec. Karangdowo Kab. Klaten. (30/04/2022)

 

Tampak hadir dalam kegiatan pembukaan posko mudik lebaran Kapten Arm Sahono Danramil 17 Karangdowo, Ps Kanit Binmas Aiptu Teguh Suprihaji, Kasi Trantib Kec Karangdowo Bambang Sarjana, Kasat Korcab Banser Kab. Klaten Sri Joko Pamungkas SPdi, Kepala Desa Pugeran Sekaligus Ketua MWC NU Kec Karangdowo Rusminto Tjiptaning Fajar, Ketua PAC GP Anshor Ahmad Jamroni.

 

Kapten Arm Sahono mengatakan bahwa dalam kegiatan pembukaan posko mudik lebaran, Banser Karangdowo tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang sedang mudik sekaligus mengurai kemacetan yang mana titik rawan kemacetan adalah disekitar pasar Karangdowo.

 

"Kegiatan tersebut guna membantu perjalanan pemudik agar lancar dan di sediakan rest area guna pemudik bisa numpang beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan," Ucap Danramil

 

Lanjutnya, Dengan terbentuknya pos di harapkan bisa membantu dan menolong pemudik tahun 2022 ini.

 

Kasi trantib Karangdowo menambahkan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan sosial, membantu dan menolong para pemudik yang pulang kampung agar selamat sampai tujuan bertemu dengan orang tua maupun keluarga dengan sehat dan aman. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 karanganyar klaten sragen TMMD TMMD Reg tni wonogiri