Swipe up untuk membaca artikel

Peltu Dedy Wakili Danramil 06/Batuwarno Hadiri Rakor Lokmin Bangga Kencana


Wonogiri – Perlunya memperkuat kerjasama dengan mitra kerja untuk mendukung keberhasilan Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan, Keluarga Berencana (Bangga Kencana), Forkopincam Batuwarno menghadiri Rakor Lokmin Bangga Kencana yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan, Selasa(26/4).

Hadir dalam kegiatan diantaranya, Camat Batuwarno Khrisma Eko Setyono, Danramil 06/Batuwarno Kapt Inf Suraji yang di wakili Bati Tuud Peltu Dedy Kurniawan, Kapolsek Batuwarno yang diwakili Kanit Binmas Ipda Mujiono, Kepala UPTD Puskesmas Tjatur Hendarto, Kepala KUA Suyoto, Kepala Koordinator PLKB Kristianingsih, Kades/Lurah se-Kecamatan Batuwarno.

Dalam kegiatan tersebut, tampil sebagai pemberi materi diantaranya, pemberian materi terkait Stunting oleh Kepala Koordinator PLKB Kristiningsih, Pemberian materi oleh Kepala UPTD Puskesmas Batuwarno Tjatur Hendarto, dilanjutkan oleh Ketua IBI Kabupaten Wonogiri Siti Murwani.

Kegiatan tersebut dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Batuud mengatakan, khususnya dalam upaya penurunan angka stunting, memerlukan kerja keras yang ekstra dan tentu saja dengan kerja sama lintas sektoral. Karena penurunan angka stunting akan memiliki dampak positif bagi percepatan upaya-upaya perbaikan multi sektor, seperti pendidikan, kesehatan, ketahanan pangan, perlindungan perempuan dan anak, ekonomi, dan sumber daya manusia.

Untuk itu, mewakili Danramil 06/Batuwarno Kapten Inf Suraji, Peltu Dedy mengatakan bahwa Koramil 06/Batuwarno siap mendukung dan mensukseskan program pemerintah untuk lebih mensejahterakan masyarakat, (Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan covid 19 tni