Swipe up untuk membaca artikel

Koramil 14/Jatisrono Terus Dampingi Vaksinasi Yang Dilakukan Tenaga Kesehatan


Wonogiri – Anggota TNI-Polri dari Koramil 14/Jatisrono dan Polsek Jatisrono, melaksanakan pendampingan dalam kegiatan vaksinasi yang digelar KUA Kecamatan Jatisrono, Selasa(26/4).

Adapun tempat pelaksanaan vaksin di Puskesmas Jatisrono I dan Puskesmas Jatisrono II. Vaksinasi satu juta umat tersebut, diselenggarakan kerjasama antara KUA Kecamatan Jatosrono bersama dengan Forkopincam, MWC NU dan Puskesmas.

Disela kegiatan, Babinsa Serda Agus Guridno mengatakan, vaksinasi yang ditujukan kepada lansia dan masyarakat umum tersebut sebagian besar diikuti warga yang belum mendapatkan vaksinasi booster atau penguat.

Terpisah, Danramil 14/Jatisrono membenarkan anggota Babinsanya melaksanakan pendampingan pelaksanaan vaksinasi. Dirinya menambahkan, memerangi pandemic saat ini tidak sekedar menerima vaksin semat, namun bagaimana disiplin menerap protokol kesehatan (Prokes).

" Walaupun sudah divaksin, bukan berarti melalaikan prokes, tetap menjadi sesuatu yang harus dilakukan agar benar-benar aman ", harap Danramil.(Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan covid 19 tni