Swipe up untuk membaca artikel

Melalui Tarling, Babinsa Wedi Bersama Muspika Pererat Silaturahmi

Melalui Tarling, Babinsa Wedi Bersama Muspika Pererat Silaturahmi

 


Klaten - Peltu Sugeng Riyadi dalam memeriahkan kegiatan di bulan suci Ramadhan, menjalin silaturrahmi dengan masyarakat menghadiri kegiatan buka bersama dan terawih keliling di SDN 1 Sukorejo, Desa Sukorejo Kec. Wedi. (18/04/2022).

 

Dalam kegiatan tersebut di Hadiri oleh Camat Wedi Risqan Iryawan AP. M. Si, Koorwil Dik Kec. Wedi Sudibya S. IP. MM, Koramil 07/Wedi Peltu Sugeng Riyadi, Polsek Wedi Aipda Andri, Kepala Sekolah dan Guru SDN.

 

Camat Wedi Risqan Iryawan AP. M. Si mengucapkan syukur kepada Allah SWT, karena pada hari ini seluruh warga masyarakat berserta jajaran Muspika dan tokoh agama yang hadir masih diberikan kesempatan untuk dapat dipertemukan kembali dengan bulan suci Ramadhan 1443 H.

 

"Isilah bulan Ramadhan ini dengan beribadah, melakukan perbuatan yang mulia dan menjalankan aktivitas yang bermanfaat," tutur Camat Wedi dalam sambutannya.

 

Peltu Sugeng Riyadi, disela-sela kegiatannya mengatakan bahwa semoga dengan kegiatan Terawih keliling ini kita dapat terus terjalin rasa kebersamaan dan kekeluargaan dengan warga masyarakat,

 

"Pererat silaturrahmi dengan warga dan tidak lupa menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan,Virus Corona belum usai," ucap Peltu Sugeng Riyadi.

 

Suprapto, salah satu warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan Tarling mengucapkan terimakasih kepada Muspika dan TNI - POLRI yang mau membaur bersama warga masyarakat dan mempererat hubungan silaturrahmi. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni