Swipe up untuk membaca artikel

Jaga Keharmonisan, Babinsa Wedi Sambangi Perangkat Desa Muruh

Jaga Keharmonisan, Babinsa Wedi Sambangi Perangkat Desa Muruh

 


Klaten - Dalam rangka meningkatkan kerja sama yang baik dalam mendukung tugas pokoknya sebagai Bintara Pembina Desa, Sertu Tenang Suseno Babinsa Koramil 10/Gantiwarno sambangi Kantor Desa Muruh Kecamatan Gantiwarno Kabupaten Klaten, Selasa (19/04/2022).

 

Kegiatan sambangnya tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik di wilayah binaannya. Selain hal tersebut juga untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah binaannya.

 

"Menjalin komunikasi bersama perangkat desa dengan maksud mengajak seluruh perangkat Desa untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat dalam rangka menerapkan Protokol kesehatan. Sebab semakin dekat menjelang Hari Raya warga sudah mulai Mudik, hal ini harus menjadi perhatian kita bersama untuk lebih waspada dan mengambil langkah- langkah antisipasi ," ungkap Babinsa.

 

Di konfirmasi terpisah, Danramil 10/Gantiwarno Lettu Dalhar mengatakan bahwa menjaga hubungan baik dengan seluruh instansi dan seluruh lapisan masyarakat sangat penting, terutama dalam melaksanakan pembinaan teritorial dan menyampaikan maupun menerima informasi secara langsung.

 

"Dengan sinergi bersama seluruh komponen masyarakat diwilayah diharapkan dapat lebih mudah untuk memecahkan masalah yang timbul di desa. Untuk itu hubungan keharmonisan dan kerjasama yang baik harus kita pelihara demi menunjang tugas kewilayahan ke depan" terang Danramil (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni