Swipe up untuk membaca artikel

Masyarakat Nguntoronadi Terima BLT Minyak Goreng, Babinsa Pantau Penerapan Protkes

 
Wonogiri – Babinsa Koramil 04/Nguntoronadi Serma Memed, Sertu Ruswono dan Serda Yohanes melaksanakan pendampingan dan monitoring dalam kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Minyak Goreng.

Kegiatan penyaluran tersebut, ditujukan bagi warga masyarakat yang dipusatkan di Pendopo Kecamatan Nguntoronadi, dalam penyalurannya anggota Koramil 04/Nguntoronadi bersinergi dengan anggota Polsek Nguntoronadi yang dipimpin Bripka Andi melaksanakan pendampingan.

Di tempat Serma Memed mengatakan, pendampingan dan monitoring kegiatan tersebut untuk memonitoring penyaluran BLT minyak goreng, dengan tujuan agar kegiatan berjalan dengan tertib, lancar serta mentaati protokol kesehatan.

Babinsa menambahkan, keberadaan petugas pada kegiatan ini juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat yang hadir untuk tetap mengikuti aturan protokol kesehatan (prokes) sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Terpisah Danramil Kapten Inf Budi Raharja menyampaikan, kegiatan sekecil apa pun di wilayah territorial Koramil 04/Nguntoronadi, Babinsa selalu hadir mendampingi, hal ini untuk selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Danramil mengharapkan kepada masyarakat penerima manfaat, bantuan BLT minyak goreng ini bisa dimanfaatkan dan digunakan mestinya. " Semoga dengan adanya dana bantuan dari pemerintah ini dapat membantu perekonomian warga di tengah mahalnya minyak goreng dipasaran ", harapnya.(Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan covid 19 tni