Swipe up untuk membaca artikel

Kapten Inf Handriya : Percepatan Penanganan Covid-19 Dengan Vaksin Dibarengi Penerapan Proktes


Wonogiri – Vaksinasi booster atau vaksin dosis ke Tiga, dibutuhkan untuk mempertahankan tingkat kekebalan dan memperpanjang masa perlindungan dari vaksinasi primer. Untuk itu pemerintah menggenjot pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Masyarakat yang berada di Kecamatan Jatiroto pun berbondong-bondong menuju ke Pendopo Kecamatan Jatiroto untuk mendapatkan vaksin Booster setelah mendapatkan vaksin dosis Pertama dan Kedua, Selasa(19/4).

Anggota Babinsa dari Koramil 16/Jatiroto bersama dengan anggota Polsek Jatiroto turut memberikan pendampingan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Jatiroto.

Danramil 16/Jatiroto Kapten Inf Handriya mengatakan, pihaknya mendukung penuh upaya pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 diwilayah territorialnya, dengan menerjunkan personil Babinsa yang ada disetiap kegiatan yang dilakukan.

Dirinya berharap masyarakat dengan kesadaran sendiri mendatangi pelayanan kesehatan untuk endapatkan vaksinasi Covid-19 untuk mendukung upaya pemerintah dalam penanganan pandemic, sehingga masyarakat dapat terhindar dari virus Corona dan kondisi pun bisa pulih seperti sediakala, dengan dibarengi dengan disiplin menerapkan protkes, (Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan covid 19 tni