Swipe up untuk membaca artikel

Jalin Kebersamaan, Babinsa Ceper Bantu Warga Pasang Atap Rumah

Jalin Kebersamaan, Babinsa Ceper Bantu Warga Pasang Atap Rumah

 


Klaten - Dalam rangka menjalin kebersamaan dengan warga di desa binaan, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Raharjo membantu warga dalam memasang atap galvalum di rumah Jumadi di Dukuh Jombor Desa Jombor Kecamatan Ceper, Sabtu (23/04/2022).

 

Babinsa mengatakan bahwa kebersamaan ini merupakan upaya untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya di wilayah binaan. Dan selain itu juga, ajang silaturahmi agar selalu tercipta keharmonisan dan keakraban antara Babinsa dan warga binaan dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

 

"Selain sebagai bentuk kepedulian, dengan bantuan yang kita berikan ini juga bertujuan untuk meringankan beban pekerjaan warga, dan dengan banyaknya tenaga bantuan maka pekerjaannya pun akan lebih cepat selesai," pungkas Serda Raharjo.

 

Di lokasi yang sama, Jumadi selaku pemilik rumah sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Babinsa dan warga lainnya. Dengan waktu yang telah diluangkan oleh Babinsa dan warga dalam membantu pemasangan atap ini, pekerjaan pun menjadi ringan dan juga selesai dengan cepat. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni