Swipe up untuk membaca artikel

Hadirnya Babinsa Ceper Awasi Penyaluran Bantuan BPNT

Hadirnya Babinsa Ceper Awasi Penyaluran Bantuan BPNT

 


Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Serda Siswanto melaksanakan pengamanan / pengawasan penyaluran bantuan BPNT atau bantuan sembako tunai masyarakat kurang mampu Desa Ceper Kecamatan Ceper. (18/04/2022).

 

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa memastikan kegiatan penyaluran bansos BPNT dapat berjalan dengan lancar dan memastikan bahwa bantuan telah di terima langsung oleh keluarga penerima manfaat sesuai dengan yang telah tercatata dalam data.

 

Pembagian BNPT di hadiri warga masyarakat penerima bantuan yang disalurkan oleh petugas kantor pos dibantu perangkat Desa sebanyak 232 Orang.

 

"Bantuan yang diberikan kepada keluarga penerima bantuan BPNT bulan Mei sebesar Rp. 200.000, subsidi minyak goreng bulan April, Mei, Juni sebesar Rp.300.000, sedangkan jumlah tersebut sebesar Rp 500.000 per KK," ucap Serda Siswanto

 

Disisi lain Babinsa Koramil 23/Ceper memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan penerapan prokes Covid 19.

 

"Penerapan protokol kesehatan terutama menggunakan masker tidak boleh dilalaikan dalam setiap kegiatan," himbau Babinsa. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni