Swipe up untuk membaca artikel

Danramil Manisrenggo Hadiri Rakor Percepatan Vaksinasi Bersama Muspika

Danramil Manisrenggo Hadiri Rakor Percepatan Vaksinasi Bersama Muspika

 

 


Klaten - Danramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Jiman menghadiri rapat koordinasi percepatan Vaksinasi Dosis 1, 2 dan boster di Kantor Kecamatan Manisrenggo. (18/4/2022).

 

Pada rapat tersebut, Camat Manisrenggo Rahardjo Budi Setiyono S. Sos, M. Si. selaku Pimpinan Penanganan Covid 19 di wilayah Kec Manisrenggo menekankan kepada seluruh Kepala Desa beserta Jajaran masing masing yang ada di wilayah Kec Manisrenggo untuk terus melakukan langkah efektif dalam mencegah terjadi nya lonjakan kasus harian Covid 19 varian baru, sekaligus mempercepat pelaksanaan Vaksinasi Boster dan juga Vaksinasi Dosis 1 maupun Dosis 2 bagi seluruh warga Desa sewilayah Manisrenggo.

 

"Tentunya tindakan ini harus terus di lakukan karena penyebaran virus Covid 19 varian baru masih bisa terjadi, jauh lebih cepat dan lebih mudah menular di bandingkan dengan varian sebelumnya, khususnya kepada Para Lansia dan orang yang sudah memiliki komorbid maupun bagi warga yang belum di vaksin," terang Rahardjo Budi Setiyono S. Sos, M. Si.

 

Di tempat yang sama, Kapten Inf Jiman tampak mendukung penuh perihal yang sudah di sampaikan oleh Bapak Camat.

 

"Sebagai Aparat Kewilayahan yang ada di Kec Manisrenggo, Kami dari Koramil, para Babinsa Koramil  bersama Bhabinkamtibmas dan masing masing Perangkat Desa akan kembali meningkatkan penerapan Protokol Kesehatan terhadap seluruh aktifitas warga dan kegiatan yang ada di Desa, akan terus menghimbau Prokes Covid-19," Ucap Danramil

 

"Di samping itu, kita juga harus terus menggencarkan Vaksinasi Covid 19 kepada seluruh warga Desa, mulai dari Dosis 1, Dosis 2 maupun Boster. Kita lakukan ini guna mendukung kebijakan Pemerintah dalam hal penanggulangan pandemi Covid 19." jelasnya. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni