Swipe up untuk membaca artikel

Datangi Pedagang Kelontong, Babinsa Ceper Himbau Tak Jual Petasan

Datangi Pedagang Kelontong, Babinsa Ceper Himbau Tak Jual Petasan

 


Klaten - Babinsa Desa Kajen Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Jumaeri melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan mengunjungi beberapa Toko Kelontong di Desa Binaannya, Selasa (19/04/2022).

 

Dalam kedatangannya, Serka Jumaeri memberikan himbauan dan arahan kepada Pedagang agar tidak menjual kembang api dan petasan yang berdaya ledak tinggi saat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

 

"Dalam kegiatan ini, kita harapkan kerjasama semua pihak untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan dari adanya permainan Petasan yang berbahaya terutama bagi anak-anak," ucap Serka Jumaeri

 

Lanjutnya, Kita sering lihat diberita bahkan informasi lainnya bahwa anak-anak menjadi korban saat memainkan petasan dengan Daya Ledak Tinggi.

 

Sementara itu Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi mengatakan bahwa Babinsa saat ini berusaha untuk selalu menjaga kondusifitas wilayah binaannya agar tercipta kenyamanan dalam kehidupan sehari-hari.

 

"Disamping melaksanakan komsos kepada masyarakat, juga memberikan himbauan kepada para orang tua agar selalu menjaga anak-anaknya dalam bermain petasan. Ini merupakan wujud dari Pengayomanan bagi warganya," ucap Danramil. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni