Swipe up untuk membaca artikel

Amankan Penyaluran Bantuan BNPT Dan BLT Minyak Goreng, Babinsa Wedi Himbau Prokes

Amankan Penyaluran Bantuan BNPT Dan BLT Minyak Goreng, Babinsa Wedi Himbau Prokes

 


Klaten - Babinsa Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten Serka Sirot Judin melaksanakan pengamanan penyaluran bantuan BPNT dan BLT Minyak Goreng di Balai Desa Kadibolo Kec. Wedi. Selasa (19/04/2022).

 

Pembagian bantuan BPNT dan BLT Minyak Goreng terus dilaksanakan oleh Pemerintah. Menghindari terjadinya kegaduhan dalam pembagian, maka Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan pengamanan guna mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas serta untuk menghindari terjadinya kerumunan warga mengingat  masih dimasa Pandemi Covid-19.

 

Serka Sirot Judin Babinsa Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten menyampaikan bahwa sudah menjadi tugas dan kewajiban Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu hadir dan monitor kegiatan penyaluran bantuan supaya tepat sasaran serta menghimbau untuk tetap mentaati Prokes Covid 19.

 

"Protokol kesehatan tetap harus dilaksanakan baik dari memakai masker, mencuci tangan dengan air dan sabun dan menjaga jarak agar semua itu dapat mencegah penyebaran Covid 19," terang Babinsa

 

Kades Kadibolo Siti Marwiyah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Koramil 07/Wedi dan Bhabinkamtibmas Polsek Wedi dalam mengamankan penyalurannya bantuan sehingga dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni