Swipe up untuk membaca artikel

Danramil Karangnongko Jalin Silaturahmi Dengan Sholat Dzuhur Berjamaah Bersama Warga

Danramil Karangnongko Jalin Silaturahmi Dengan Sholat Dzuhur Berjamaah Bersama Warga

 

 


Klaten - Danramil 11/Karangnongko Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Suparno melaksanakan sholat dzuhur berjamaah di Masjid Asy Syafa'ah Desa Demakijo Kecamatan Karangnongko, Senin (04/04/2022).

 

Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk lebih dekat lagi dengan warga masyarakat Desa Demakijo yang merupakan wilayah teritorial Koramil 11/Karangnongko serta bertukar pikiran tentang masalah keagamaan dan keamanan kampung

 

Danramil Karangnongko Kapten Inf Suparno mengatakan bahwa Sholat adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh umat Islam yang bertujuan untuk meningkatkan rasa ketaqwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT.

 

Ustad Bidaini selaku Imam Masjid dan tokoh agama menyampaikan rasa syukur dan bangganya terhadap kehadiran Danramil Karangnongko di tengah tengah jemaah yang sedang melaksanakan shalat berjamaah.

 

Beliau pun mengharapkan agar ke depannya Danramil dapat memberikan masukan yang lebih luas lagi kepada warga masyarakat dan selalu mengundang Babinsa untuk hadir pada saat diadakannya kegiatan pengajian rutin.

 

"Ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu, dapat menghapus pembatas antara aparat dengan masyarakat sekitar" ustad Bidaini. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni