Swipe up untuk membaca artikel

Ciptakan Keamanan, Babinsa Polanharjo Sambangi Security PT TIV Investama Klaten


 

Klaten - Keamanan lingkungan diwilayah sebuah perusahaan tidak terlepas dari peran para security atau satpam dalam menjaga keamanan, baik diluar dan didalam lokasi perusahaan itu sendiri. Selain keamanan perusahaan security juga ditugaskan untuk mengkampanyekan sistem Protokol kesehatan (Prokes) mengingat pandemi Coronavirus Disease (Covid-19) yang sampai saat ini masih belum berakhir.

 

Mengingat hal tersebut Babinsa Koramil 15/Polanharjo Kodim 0723/Klaten Sertu Priyo Prasetyo melaksanakan Anjangsana atau Komunikasi Sosial bersama Security PT Investama Klaten di Desa Wangen Kecamatan Polanharjo (25/4/2022).

 

Dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut, Sertu Priyo, memberikan sosialisasi atau himbauan kepada Security PT TIV Investama agar tetap memberikan himbauan kepada karyawan untuk tetap patuh pada Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan pemerintah.

 

Sertu Priyo mengatakan bahwa kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut selain mengenai keamanan diwilayah perusahaan kita juga mengharap agar Security terus mengumandangkan tentang pentingnya Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19, untuk memutus mata rantai penyebaran khususnya diwilayah binaan Koramil 15/Polanharjo.

 

"Selain Protokol Kesehatan, kita juga berpesan kepada Security PLN Kundur, apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Babinsa atau Bhabinkamtibmas," ucap Sertu Priyo

 

Lanjutnya, Menurutnya karena keamanan merupakan hal yang tidak terlepas dari peran Security dan masyarakat baik disalah satu perusahaan dan ditempat umum. TNI-Polri adalah institusi yang berperan dalam hal keamanan, akan tetapi tidak akan maksimal tanpa keterlibatan Security dan masyarakat secara umum. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni