Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Mengajak Warga Binaannya Lakukan Vaksinasi Booster


 

Klaten -  Babinsa Kelurahan Mlese Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Siswanto mengajak dan melakukan pelayanan terhadap warga binaannya untuk melakukan vaksinasi booster yang berada di Kantor balai Desa Mlese, Kecamatan Ceper, Klaten, Selasa (26/04/2022).

 

Demi sukseskan program vaksinasi booster, Serda Siswanto sebagai Babinsa Kelurahan Mlese terus melakukan sosialisasi tentang pentingnya bagi masyarakat untuk melaksanakan vaksin guna kekebalan tubuh di masa pandemi saat ini.

 

Selain melakukan pelayanan dengan mengajak warga binaannya untuk melakukan vaksinasi booster dengan cara menjemput bola, Serda Siswanto juga berkoordinasi dengan para Ketua RW dan Ketua RT diwilayah binaannya untuk mendatakan jumlah masyarakat yang belum vaksin maupun yang sudah vaksin agar secara keseluruhan warga Ceper dapat melaksanakan vaksinasi sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19 maupun Omicron yang mewabah saat ini.

 

Dalam kesempatan yang sama, Serda Siswanto melakukan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) warga binaannya yang sudah melakukan vaksinasi booster untuk tetap disiplin mematuhi akan Prokes dengan langkah 5M yang telah dianjurkan oleh pemerintah demi kesehatan kita semua di masa pandemi saat ini. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni