Swipe up untuk membaca artikel

Berbelasungkawa, Babinsa Ceper Takziah Kerumah Duka Purnawirawan TNI


 

Klaten - Babinsa Kelurahan Srebegan Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Joko Warsito melayat di rumah Almarhum Purwanto Purnawirawan TNI AD di Dukuh Srebegan Desa Srebegan Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, (28/04/22).

 

Almarhum Purnawirawan Purwanto yang meninggal pada hari Rabu tanggal 27 April 2022 pada pukul 20.00 wib di rumah duka, disebabkan karena sakit tua dan dimakamkan secara di Pemakaman umum Desa Srebegan Kec Ceper.

 

Perwakilan Koramil 23/Ceper Serka Gunanto menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Purwanto purnawirawan TNI AD dengan menghadiri kerumah duka.

 

"Upaya mempererat silaturrahmi sesama manusia, dengan kita hadir kerumah duka tentunya kita saling melakukan komunikasi sekaligus menjalin silaturahmi untuk berbelasungkawa," kata Serka Gunanto

 

Babinsa Srebegan menambahkan bahwa dengan kita hadir kerumah duka, secara tidak langsung sebuah harapan ketika kelak dipanggil oleh Maha Kuasa, maka warga yang lain juga mau menyempatkan diri untuk hadir.

 

"Kegiatan ini dilaksanakan mewujudkan kedekatan terhadap warga binaan guna mempererat Kemanunggalan TNI dengan Rakyat," pungkas Srt Joko W. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 karanganyar klaten sragen TMMD TMMD Reg tni wonogiri