Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Wedi Dampingi Penyaluran Bantuan BLT DD Tahap IV Desa Pandes


 

Klaten - Serka Mujiyono Babinsa Koramil 07/ Wedi Kodim 0723/ Klaten melaksanakan pendampingan pembagian bantuan BLT DD kepada warga di Kantor Balai Desa Pandes Kec. Wedi Kab. Klaten. (28/04/2022).

 

Babinsa Serka Mujiyono mengatakan bahwa kehadirannya dalam kegiatan penyaluran bantuan BLT DD tahap IV ini adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada warga masyarakat yang berhak menerima.

 

"Penyaluran atau penyerahan BLT DD yang di laksanakan di balai Desa Pandes kepada penerima BLT DD tahap IV sebesar 300 ribu dengan jumlah yang menerima bantuan 126 orang," terang Babinsa.

 

Dalam kegiatannya, Babinsa mengharapkan kepada seluruh warga masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang ditrima dapat digunakan secara bijak dan baik.

 

"Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Pandes ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari - hari di masa sekarang ini, " pungkas Serka Mujiyono.

 

Sementara itu Kepala Desa Pandes Heru Purnomo, S.Tp mengucapkan terimakasih kepada segenap aparat yang senantiasa hadir dan membantu pelaksanaan penyaluran bantuan BLT DD sehingga dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 karanganyar klaten sragen TMMD TMMD Reg tni wonogiri