Swipe up untuk membaca artikel

Bati Tuud Juwiring Hadiri Harlah GP Ansor Ke-88 Tahun 2022

Bati Tuud Juwiring Hadiri Harlah GP Ansor Ke-88 Tahun 2022

 


Klaten | Bati Tuud Koramil 21 Juwiring Kodim 0723/Klaten Peltu Agus Subroto menghadiri acara peringatan Hari Lahir (Harlah) GP Ansor Ke-88 Tahun 2022 di Gedung Islamic Center MWC NU Kec. Juwiring Kab. Klaten. (24/04/2022)

 

Acara tersebut dihadiri oleh Muspika Juwiring, Ketua Banser Kab. Klaten Joko Sri Pamungkas, Ketua Banser Kec. Juwiring Eko Cahyono, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Kenaiban serta perwakilan anggota Banser Se Kab. Klaten.

 

Dalam sambutannya, Ketua Banser Kab. Klaten mengatakan bahwa gerakan Pemuda Ansor merupakan salah satu Badan Otonom (Banom) Nahdlatul Ulama (NU). GP Ansor didirikan pada tanggal 24 April 1934 M di Banyuwangi, bergerak di bidang kepemudaan dan kemasyarakatan.

 

"Hari ini GP Ansor berulang tahun yang ke-88, Insya Allah di usia panjang ini semoga membawa keberkahan dari Allah SWT untuk semua kader Jam'iyyah NU serta bangsa dan negara ini," ucap Joko Sri Pamungkas

 

Lebih lanjut Ia mengungkapkan bahwa selain untuk memperingati Harlah GP Ansor Ke-88, kegiatan kali ini juga untuk melaksanakan apel kesiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri Tahun 2022.

 

"Kita berkomitmen siap membantu masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri Tahun 2022 serta siap membantu TNI- Polri dalam rangka menjaga keamanan dan mengatur lalu lintas selama mudik Idul Fitri Tahun 2022," terangnya.

 

Sementara itu Camat Juwiring mengapresiasi atas terselenggaranya peringatan Hari Lahir (Harlah) GP Ansor Ke-88 di Kec. Juwiring. Ia berharap, GP Ansor terus kompak dan istiqomah dalam menebarkan gerakan positif khususnya di wilayah Kecamatan Juwiring.

 

"Semoga GP Ansor selalu konsisten dan terus maju sehingga kita bisa mengadakan acara-acara yang positif secara menyeluruh di setiap desa di wilayah Kecamatan Juwiring 
berita Berita Satuan covid 19 tni