Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Terjun Membaur Pembuatan Talud Irigasi

Babinsa Terjun Membaur Pembuatan Talud Irigasi

 


Klaten - Masih dalam tahap pembangunan Talud irigasi, Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten, Serka Widodo Purnomo melaksanakan kegiatan Karya bakti bersama warga binaan Dk. Kalongan Desa Taskombang Kec Manisrenggo.Senin (25/4/2022).

 

Serka Widodo Purnomo mengatakan bahwa selaku Babinsa tentunya kita akan selalu turun ke lapangan guna membantu warga dalam penggarapan talud, dengan harapan warga menjadi semangat sehingga pengerjaannya pun akan cepat selesai.

 

"Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat warga dalam membangun lingkungannya agar lebih baik dan maju sekaligus menjadi sarana untuk mewujudkan kebersamaan antara TNI-Rakyat sehingga tercipta hubungan yang positif dalam mengoptimalkan kegiatan Binter." tutur babinsa

 

Pada kesempatan yang sama seorang warga masyarakat setempat Jumarso mengucapkan bahwa pihaknya merasa senang terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh babinsa dimana ikut terjun langsung membaur dengan masyarakat dalam kegiatan pembangunan talud irigasi.

 

"Kami berharap kegiatan positif seperti ini terus ditingkatkan sehingga masyarakat merasa benar-benar 
berita Berita Satuan covid 19 tni