Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Wonosari Bantu Warga Isi Formulir BTPKLW

Babinsa Wonosari Bantu Warga Isi Formulir BTPKLW

 


Klaten - Koptu Suyono Babinsa Desa Sidowarno Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan komsos membantu warga penerima BTPKLW di Desa Sidowarno Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(12/4/2022)

 

Koptu Suyono Babinsa Desa Sidowarno menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka memperlancar warga binaan yang menerima BTPKLW untuk mengisi formulir persyaratan peneriman.

 

"Mengingat banyak kolom formulir yang harus diisi dengan hal tersebut, babinsa mengarahkan dan membantu warganya dengan harapan tidak ada kesalahan dalam pengisianya," ungkap Koptu Suyono

 

 

Dalam hal tersebut selaku Babinsa juga menjalin silahturahmi dan mempererat hubungan yang baik dengan warga binaan guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat. Dikesempatan itu juga memberikan Himbauan kepada Warga agar tetap patuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.

 

Sami (57) selaku Warga penerima BTPKLW menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Wonosari yang telah berkenan datang kerumah membantu pengisian formulir persyaratan penerima," ungkap Sami. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni