Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Gondang Dampingi Nakes Berikan Vaksinasi


Wonogiri – Anggota Babinsa Koramil 19/Purwantoro bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Purwantoro, selalu aktif mendukung kegiatan Serbuan Vaksinasi dalam rangka percepatan penanganan pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Purwantoro, Jum'at(1/4).

Kali ini upaya percepatan penanganan Covid-19 yang dilakukan Babinsa Desa Gondang Serda Winarto dan Bhabinkamtibmas Aiptu Sutrisno, dengan memberikan pendampingan dalam kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh tenaga kesehatan Puskesmas Purwantoro I.

Kegiatan vaksinasi yang dilakukan secara bersinergi tersebut bertempat di Balai Desa Gondang, dan berhasil memberikan vaksin jenis Pfizer dan Covovac kepada 352 masyarakat, baik dosis 1, 2 maupun 3/Booster.

Terpisah Danramil Kapten Inf Hengky Nurcahyadi mengatakan, pihaknya akan terus bersinergi dengan Kepolisian dan puskesmas, untuk membantu mendampingi para tenaga kesehatan melaksanakan tugasnya sebagai Vaksinator, dan membantu menjaga ketertiban para peserta sesuai dengan aturan protokol kesehatan yang telah ditentukan, (Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan covid 19 tni