Swipe up untuk membaca artikel

UpayaCegah Penyebaran covid-19 Babinsa Wonosari Bersama Gugas Kecamatan PatroliMonitoring PPKM

Upaya Cegah Penyebaran covid-19 Babinsa Wonosari Bersama Gugas Kecamatan Patroli Monitoring PPKM

 


Klaten -  Peltu Indarto Budi beserta Serda Sri Nuryanto Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Gugus Tugas Kecamatan Wonosari melaksanakan apel gabungan dilanjutkan Patroli bersama dalam rangka monitoring PPKM level 3 dan Tes Sweb Antigen kepada Masyarakat yang berkerumun di wilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(5/3/2022)

 

Kegiatan diikuti oleh Ibu Wiharti S Sos Kec Wonosari, Peltu Indarto Budi berserta Serda Sri Nuryanto Babinsa Koramil 22 Wonosari, AKP Sriyanto Kapolsek Wonosari  , AKP Waleri SH Pamatwil Polres beserta anggota,Trantib Kec Wonosari  Lipur dan Perawat Ratna Nakes dari Puskesmas Wonosari 1.

 

Peltu Indarto Budi Wibowo menyampaikan bahwa Sasaran Patroli Monitoring PPKM  yang dilaksanakan pada malam ini dengan menyusuri warung warung Makan di Sepanjang Jalan Desa Duwet dan Desa Tegalgondo Kecamatan Wonosari.

 

Selain itu juga  melaksanakan Tes Swab Antigen Kepada Warga Yang Melanggar Prokes, Kegiatan dilaksanakan dalam upaya penanganan penyebaran Covid -19, setelah di lakukan Sempel 3 orang Tes Sweb Antigen dengan hasil negative.

 

Dalam kesempatan tersebut Serda Sri Nuryanto juga berikan Himbauan himbuan  agar warga selalu Patuhi 5 M guna Mencegah penyebaran Covid 19 karena Pandemi Covid 19 belum berakhir. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni