Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Pedan Pantu Langsung Kegiatan Penyerahan BPNT

Babinsa Pedan Pantu Langsung Kegiatan Penyerahan BPNT

 


Klaten - Serda Joko Purnomo Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten melaksanakan pemantauan secara langsung dalam pelaksanaan penyerahan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada warga masyarakat oleh petugas dari PT Pos Indonesia bertempat di halaman Kantor Pos Pedan. Sabtu ( 05/03/2022 )

 

Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) mulai disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayah kecamatan Pedan. Guna percepatan pencairan dana BPNT Kementerian Sosial menggandeng PT Pos Indonesia.

 

Serda Joko Purnomo mengatakan, Bahwa pendampingan yang ia lakukan untuk memastikan proses penyaluran BPNT kepada warga, berjalan dengan tertib, aman dan  lancar.

 

"Kita lakukan pemantauan dan pengawasan dalam proses penyerahan BNTP, yang dilakukan oleh petugas Pos Indonesia kepada keluarga penerima manfaat (KPM), sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan lancar,"ucapnya.

 

Lebih lanjut Serda Joko berharap bantuan dari pemerintah tersebut dapat digunakan dengan sebaik mungkin oleh warga, untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni