TNI Kuat Bersama Rakyat, Koramil Ngawen lakukan Gotong Royong Perbaikan Mushola - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Selasa, 22 Maret 2022

TNI Kuat Bersama Rakyat, Koramil Ngawen lakukan Gotong Royong Perbaikan Mushola

TNI Kuat Bersama Rakyat, Koramil  Ngawen lakukan Gotong Royong Perbaikan Mushola

 


Klaten  | Bati Tuud Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten Peltu Mahmud Nuril bersama anggota melakukan karya bhakti renovasi Mushola di Dukuh Ngerangan Desa Ngawen Kecamatan Ngawen Kabupaten Klaten. (22/03/2022)

 

"Karya bhakti ini dilaksanakan untuk membangkitkan kembali kearifan budaya lokal, seperti gotong-royong. Agar budaya ini tetap melekat dalam kehidupan bermasyarakat," demikian diungkapkan Peltu Mahmud Nuril.

 

Budaya gotong-royong memiliki arti penting dalam setiap kegiatan. Apalagi bergotong-royong untuk kelancaran pembangunan serta kesejahteraan masyarakat bersama.

 

Gotong royong sudah mendarah daging, bahkan menjadi kepribadian bangsa dan merupakan budaya yang telah berakar kuat dalam kehidupan masyarakat bangsa Indonesia.

 

Ditempat terpisah Danramil 08 Ngawen Kapten Inf Purwanto disela-sela kesibukannya memberikan apresiasi terhadap kebersamaan masyarakat dan anggota dalam berbagai kesempatan. Ini bagian dari wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat secara bersama-sama bahu-membahu bergotong royong untuk kepentingan bersama.

 

"Semoga kebersamaan seperti ini bisa kita jaga dan ditingkatkan dalam berbagai kesempatan kedepan sehingga slogan TNI kuat bersama Rakyat benar adanya," tutupnya. (Red)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda