Babinsa Koramil Wedi Dan Warga Laksanakan Karya Bakti Perbaikan Rumah Tidak Layak - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Selasa, 22 Maret 2022

Babinsa Koramil Wedi Dan Warga Laksanakan Karya Bakti Perbaikan Rumah Tidak Layak

Babinsa Koramil Wedi Dan Warga Laksanakan Karya Bakti Perbaikan Rumah Tidak Layak

 


Klaten  - Peduli terhadap warga yang ada di wilayah binaannya,Serda Dwiyanto Babinsa Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten melaksanakan kerja bakti bersama warga dalam perbaikan rumah yang berada di Dukuh Sukorejo Rt 02/Rw 04 Desa Sukorejo Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten. (22/03/2022).

 

Hadir di tengah-tengah masyarakat,untuk memberikan contoh dan teladan yang baik dalam berbagai kegiatan di wilayah. Karya bakti bersama dengan masyarakat, merupakan implementasi dari salah satu metode dalam pembinaan teritorial yang harus dilaksanakan sepanjang waktu.

 

Kehadiran TNI dalam Karya Bakti ini adalah bagian dari bentuk kepedulian terhadap pembangunan di wilayah, Kami juga tidak bosan bosannya untuk mengingatkan warga agar tidak lengah dan tetap disiplin protokol kesehatan.

 

Selain itu juga, Karya Bakti tersebut merupakan sarana untuk meningkatkan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat dalam pemberdayaan Wilayah Binaan. Hal itu dilakukan, agar ketahanan wilayah semakin tangguh.

 

Salah satu warga Desa Sukorejo, Prapto yang juga hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan  sangat senang dengan kegiatan nyata yang di laksanakan pak Babinsa Koramil Wedi.

 

"Pak Babinsa langsung membaur dan membantu pekerjaan kami,itu lah yang kami rasakan kemanunggalan TNI dan rakyat," ungkap Prapto. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda