Swipe up untuk membaca artikel

Tak mau lengah, Gugus tugas polanharjo laksanakan Patroli malam

Tak mau lengah, Gugus tugas polanharjo laksanakan Patroli malam

Klaten - Koramil 15/Polanharjo bersama gugus tugas kecamatan Polanharjo tak mau lengah dalam upaya memutus matarantai penyebaran Covid 19 dengan melakukan Patroli malan dan himbauan untuk patuhi Protokol kesehatan

Serda Aan Babinsa Koramil 15/Polanharjo mengatakan bahwa kegiatan rutin yang dilakukan ini bertujuan untuk  menciptakan keamanan dan kenyamanan warga serta terus meng edukasi dengan himbauan patuhi protokol kesehatan.

Serda Aan beri pemahaman dan edukasi agar warga selalu ikuti himbauan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran virus corona, taati protokol kesehatan dengan tak lakukan kegiatan berkerumun dan kurangi aktivitas di luar rumah bila tidak ada kepentingan yang penting dan berpotensi dapat sebarkan virus selama masa pandemi. Dan juga mengingatkan warga apabila memang harus melakukan aktivitas di luar rumah, sebaiknya tetap berpedoman pada protokol kesehatan dengan selalu lengkapi diri dengan hand sanitizer, menjaga jarak, dan wahib memakai masker.

Dilain tempat Kapten Inf Ghofar Afrozi Danramil 15/Polanharjo menyatakan, "Bahwa anggota digilir untuk melakukan operasi yustisi dan patroli pengawasan kedisiplinan masyarakat tersebut siang dan malam hari secara masiv".

Penanganan Covid 19 menjadi tanggung jawab bersama sehingga masing masing perorangan harus sadar akan Protokol kesehatan. (Red)
berita Berita Satuan covid 19 tni