Serka Diyanto : Kesadaran Menerapkan Protkes Harus Timbul Dari Diri Sendiri - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Selasa, 29 Maret 2022

Serka Diyanto : Kesadaran Menerapkan Protkes Harus Timbul Dari Diri Sendiri


Wonogiri - Dalam upaya untuk lebih mendisiplinkan masyarakat, agar mematuhi himbauan dari pemerintah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, anggota Koramil 23/Karangtengah tak henti-hentinya melaksanakan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan.

Selasa(29/3), Dengan humanis anggota Koramil Serka Diyanto bersama rekan Babinsa Koptu Suyanto, memberikan edukasi dan himbauan akan pentingnya menggunakan masker saat beraktifitas.

Kegiatan pemberian himbauan pemakaian masker tersebut, menyasar para pengguna kendaraan bermotor yang melewati jalan Dusun Timbang, Desa Karangtengah maupun warga yang beraktifitas diluar rumah.

Serka Diyanto menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengajak, menghimbau kepada pengguna jalan maupun warga sekitar, agar wajib mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19, terlebih saat melaksanakan aktivitas diluar rumah.

" Kesadaran menerapkan protkes harus tumbuh dari pribadi masing-masing, sehingga ada ataupun tidaknya petugas/Satgas penanganan Covid-19, masyarakat tetap memakai masker saat keluar rumah ", ucap Babinsa.

Hal tersebut semata-mata untuk mendukung upaya pemerintah, dalam mencegah dan memutus penyebaran virus Corona yang sampai saat ini belum juga berakhir, tutupnya.(Pendim 0728/Wng).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda