Swipe up untuk membaca artikel

Danramil 19/Purwantoro Pimpin Anggota Berikan Pendampingan Vaksinasi


Wonogiri - Anggota Koramil 19/Purwantoro yang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Hengky Nurcahyadi, melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksinasi Dosis 1 dan 2 yang ditujukan bagi Masyarakat umum usia 18 tahun keatas, Selasa(29/3).

Kegiatan pemberian vaksinasi jenis Covovac oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Purwantoro I tersebut dilaksanakan di UPTD  Puskesmas Purwantoro I.

Pelaksanaan kegiatan tersebut terlaksana atas kerjasama Koramil 19/Purwantoro dan Puskesmas Purwantoro I dalam rangka percepatan herd immunity.

Disela kegiatan Danramil menyampaikan, kita melaksanakan pemantauan dan pendampingan pelaksanaan jalan Vaksinasi Covid – 19 jenis vaksin Covovax Dosis 1 dan 2 yang ditujukan bagi Masyarakat umum usia 18 tahun keatas.

Dan4amil menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada warga masyarakat yang turut mendukung upaya pemerintah dalam percepatan herd immunity, serta para tenaga medis yang turut mendukung pelaksanaan Vaksinasi.

Kapten Inf Hengky menambahkan, selain melaksanakan pendampingan vaksinasi, kegiatan yang rutin dilaksanakan Koramil 19/Purwantoro adalah dengan memberikan himbauan penerapan protkes dengan patroli dan operasi gakplin protkes yang dilaksanakan secara mandiri maupun  bersama dengan satgas penanganan Covid-19 Kecamatan Purwantoro, (Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan covid 19 tni