Swipe up untuk membaca artikel

Pupuk Rasa Kebersamaan di Wilayah, Babinsa Polanharjo Bantu Warga Bangun Pondasi Rumah

Pupuk Rasa Kebersamaan di Wilayah, Babinsa Polanharjo Bantu Warga Bangun Pondasi Rumah

Klaten - Dalam rangka menguatkan kemanunggalan TNI bersama masyarakat. Babinsa Koramil 15/Popaanharjo Serda Budi bersama warga saling bergotong-royong membantu membangun pondasi rumah milik Bapak kardi yang merupakan Warga binaan dj desa Keprabon ,kecamatan Polanharjo.(09/03/2022).

Serda Budi mengatakan Ada di tengah-tengah warga di setiap kondisi apapun dan kegiatan apapun, seperti ikut membantu pembuatan pondasi rumah ini merupakan cerminan kemanunggalan TNI dengan masyarakat, serta wujud kepedulian dan kinerja Babinsa dalam membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya.

Hadir di tengah-tengah warga dalam kegiatan gotong-royong seperti ini dapat memberikan tauladan dan memotivasi masyarakat untuk saling peduli dan saling bahu - membahu meringankan beban atau kesulitan sesama warga, selain dari pada itu untuk meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi warisan budaya luhur masyarakat Indonesia.

Sementara itu, Kardi  mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan warga yang telah peduli dan ikut bergotong - royong membantunnya dalam pembuatan pondasi rumah miliknya.

 "Hal ini merupakan wujud kekompakan dan kebersaman yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami warga Desa Keprabon, " ucapnya.(red)
berita Berita Satuan covid 19 tni