Lepas Sambut Danramil 08 Ngawen bersama Anggota dan Persit - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Rabu, 30 Maret 2022

Lepas Sambut Danramil 08 Ngawen bersama Anggota dan Persit

Lepas Sambut Danramil 08 Ngawen bersama Anggota dan Persit

 


Klaten | Kegiatan pelaksanaaan pisah sambut Danramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten dari Pejabat lama Kapten Inf Purwanto kepada Danramil Baru Kapten Inf Eka Atmaja Berlangsung di aula Koramil 08 Ngawen, Desa Ngawen Kecamatan Ngawen Kabupaten Klaten. (29/03/2022).

 

Dalam Kegiatan tersebut, Danramil lama beserta Istri memberikan sambutan juga mengungkapkan betapa berat untuk meninggalkan, Namun karena tugas dan tanggung jawab harus menempatkan diri di tempat baru.

 

"Semoga hubungan baik ini tetap terbina meski saya sudah pindah tugas. Kemudian saya berharap semoga kerjasama yang baik ini tetap diberikan kepada pejabat pengganti saya, dan yang terpenting saya beserta keluarga mohon maaf jika selama kita bergaul ada tindakan kami yang kurang berkenan di hati bapak/ibu sekalian", Ungkap Kapten Inf Purwanto

 

Bati Tuud Koramil 08 Ngawen Peltu Mahmud Nuril yang mewakili Danramil baru Kapten Inf Eka Atmaja dikarenakan sedang melaksanakan tugas Satgas Teritorila di Papua mengucapkan selamat menjalankan tugas yang baru sebagai Danramil 04 Pedan, semoga selalu amanah dalam mengemban Jabatannya.

 

"Saya mewakili Kapten Inf Eka Atmaja mengucapakan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru semoga ini menjadikan sebagai amanah, kami hanya bisa berdoa dari sini semoga kapten Inf Purwanto beserta Istri dapat menjalankan tugasnya dan diberikan kekuatan serta Kesehatan", tutur Peltu Mahmud Nuril yang mewakili Danramil Baru. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda