Jalin Silaturahmi Babinsa Ngawen Lakukan Komsos Dengan Kepala Sekolah Dan Guru - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 25 Maret 2022

Jalin Silaturahmi Babinsa Ngawen Lakukan Komsos Dengan Kepala Sekolah Dan Guru

 


Klaten | Kedekatan dengan elemen masyarakat merupakan kewajiban bagi prajurit TNI agar hubungan dengan masyarakat tetap terjalin, ini yang dilakukan Babinsa Koramil 08 Kodim 0723 Klaten Sertu Rustam Hartanto ketika melaksanakan kegiatan silaturahmi dan komunikasi sosial (Komsos) dengan Kepala sekolah dan dewan guru di SMK Negeri 2 Klaten di Desa Senden Kec. Ngawen Kab. Klaten, (24-03-2022).

 

Kegiatan komsos yang dilaksanakannya di sambut baik oleh kepala sekolah serta guru dan para staf. Sertu Rustam mengatakan dalam kegiatan komsosnya kali ini adalah untuk mempererat tali silahturahmi dan kerja sama yang erat antara anggota Koramil dengan pihak sekolah serta melakukan Sosialisasi program Mahasiswa baru bagi siswa yang telah duduk di kelas XII

 

"Kegiatan Komunikasi Sosial ini dalam rangka menyambung Silaturahmi dan juga mensosialisasikan Penerimaan Mahasiswa/Mahasiswi UNJAYA (Universitas Jayakarta) dari TNI bagi siswa-siswi yang ingin melanjutkan pendidikan pada jenjang selanjutnya", ucap Sertu Rustam Hartanto.

 

Dikonfirmasi terpisah, Bati Tuud Koramil 08 Ngawen Peltu Mahmud Nuril mengatakan bahwa Babinsa berkunjung di Sekolah merupakan untuk mengetahui perkembangan situasi yang terjadi di wilayah dan mencerminkan kepedulian seorang Babinsa terhadap siswa sekolah di desa binaanya.

 

"Kegiatan dilaksanakan Babinsa dalam anjangsana di sekolah dalam rangka menyambung Silaturohim serta untuk menindaklanjuti program Komando Atas khususnya Bidang Pendidikan tingkat perguruan tinggi yang akan disosialisasikan kepada para siswa-siswi yang berkeinginan melanjutkan pendidikan setelah lulus nantinya", terang Peltu Mahmud Nuril.(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda