Swipe up untuk membaca artikel

Danramil Karangnongko Canangkan Desa Pancasila di Desa Demak Ijo

Danramil Karangnongko Canangkan Desa Pancasila di Desa Demak Ijo

 


Klaten - Danramil11/Karangnongko Kodim 0723/Klaten, Kapten Inf Suparno bersama dengan Forkopincam melaksanakan kegiatan pencanangan kampung pancasila di wilayah Kecamatan Karangnobgko tepatnya di desa Demakijo, Kabupaten Klaten.selasa(07/03/2022)

 

Kegiatan pencanagan Kampung Pancasila yang dilaksanakan di desa Demakijo, Kecamatan Karangnongko yang dihadiri oleh Danramil 11/Karangnongko Kapten Inf Suparno beserta anggota, Sekcam Bpk Nasrun sehari, Aiptu Sukamto mewakili Kapolsek Karangnongko beserta anggota, Kepala KUA  kec Karangnongko, Kepala desa Demakijo beserta perangkat, perwakilan Toga, Tomas, Toda desa Demakijo.

 

Danramil Kapten Inf Suparno mengatakan, bahwa pencanangan kampung Pancasila tersebut adalah kali pertama di laksanakan Hari ini kami meresmikan pencanangan kampung Pancasila di desa Demakijo kecamatan Karangnongko kabupaten Klaten untuk peresmian pertama atau perdana kita siapkan kampung Pancasila.

 

Lanjutnya, Pencanangan ini sebagai tindak lanjut instruksi dari komando atas untuk masing"kecamatan membuat kampung Pancasila.Pancasila bagian dari kehidupan Bangsa Indonesia yang harus dipertahankan, tujuan di bentuk kampung Pancasila ini untuk membangkitkan kembali semangat jiwa pancasila untuk warga masyarakat.

 

" Maksut dan tujuan inti dibentunya kampung Pancasila agar seluruh warga  supaya mengingat kembali, melaksanakan kembali, apa saja yang sudah tertuang dan tercantum dalam Pancasila dan diharapkan Ideologi Pancasila dapat menjadi pedoman dilaksanakan di kehidupan sehari-hari dalam bermasyarakat," terang Danramil. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni