Swipe up untuk membaca artikel

Danramil Ceper Hadiri Peresmian Kampung Pancasila

Danramil Ceper Hadiri Peresmian Kampung Pancasila

 


Klaten -  Komandan Koramil 23/Ceper, Kapten Chb Nanang Subardi bersama dengan Forkopincam pada Selasa (07/03/2022) menghadiri kegiatan peresmian kampung pancasila di wilayah Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten.

 

Kegiatan peresmian Kampung Pancasila yang dipusatkan di Desa Kurung Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten itu juga dihadiri oleh Danramil 23/Ceper, Camat Ceper, Kapolsek Ceper dan seluruh perangkat Desa Kurung dan undangan sekitar 50 orang

 

" Hari ini kami meresmikan kampung Pancasila di wilayah Koramil 23/Ceper khususnya untuk Launching pertama atau perdana adalah kita siapkan kampung Pancasila," ucap Kapten Chb Nanang Subardi.

 

Lanjutnya, Peresmian ini sebagai tindak lanjut dari instruksi Panglima untuk membuat kampung Pancasila di masing-masing wilayah. Pancasila bagian dari kehidupan Bangsa Indonesia yang harus dipertahankan, tujuan di bentuk kampung Pancasila ini untuk membangkitkan kembali semangat pancasila kepada warga.

 

" seluruh warga kita supaya mengingat kembali, melaksanakan kembali, apa saja yang sudah tertuang dan tercantum dalam Pancasila dan diharapkan Ideologi Pancasila dapat dilaksanakan oleh Masyarakat dengan Wujud nyata di Wilayah," terang Danramil. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni