Swipe up untuk membaca artikel

Dandim Klaten Minta Babinsa Wonosari Mewujudkan Peran Di wilayah

Dandim Klaten Minta Babinsa Wonosari Mewujudkan Peran Di wilayah

 


Wonosari - Letkol INF Joni Eko Prasetyo S.I.P Dandim 0723 Klaten mendatangi dan memberikan pengarahan kepada Prajurit Koramil 22 Wonosari di Aula Koramil. (8/3/2022)

 

Kedatangan Dandim disambut langsung oleh Danramil 22 Wonosari Kapten Arm Sahono dan didampingi Pasi Intel Kodim 0723 Klaten Kapten Czi Mujiyanto, Danunit Kodim Klaten Letda Inf Maskat dan Anggota Koramil 22 Wonosari.

 

Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P selaku  Dandim 0723 Klaten meminta agar menjaga kebersihan Koramil dan melakukan pembenahan perbaikan data  serta menjaga bangunan agar layak digunakan dalam dinas setiap hari oleh anggota.

 

" jangan melakukan kegiatan yang dapat merugikan keluarga dan satuan serta jaga selalu kesehatan diri dan keluarga agar selalu semangat dalam menjalankan dinas setiap hari, " kata Dandim.

 

Dandim juga berharap agar seluruh Babinsa dan seluruh anggota Koramil betul betul mendata warga yang akan mendapat BTPLW kedepan. Batuan dari Negara yang dipercayakan kepada TNI melalui Kodim 0723/Klaten harus benar benar tepat sasaran. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni