Swipe up untuk membaca artikel

Dandim Klaten Kunjungi Koramil 17/Karangdowo

Dandim Klaten Kunjungi Koramil 17/Karangdowo

 


Klaten | Dandim 0723/Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetya S.I.P Kunjungi Anggota Koramil 17/Karangdowo berikan pengarahan sekaligus Pengawasan Dan Pengendalian kepada Anggota Koramil 17/Karangdowo Di Aula Koramil 17/Karangdowo.Selasa (08/03/2022)

 

Dalam Pengarahan Dandim Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.p Di Damping Danramil 17 Karangdowo Kapten Arm Sahono, Pasi Intel Kapten Czi Mujiyantodan Komandan Unit Letda Inf Maskat.

 

Dandim menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka Pengawasan dan pengendalian kepada Anggota Koramil 17/Karangdowo dalam melaksanakan tugas di kewilayahan.

 

Dandim menyampaikan pokok-pokok hasil arahan pimpinan TNI AD yang harus di ketahui, sebagai  tindak lanjut dalam rangka menyampaikan hasil arahan Danrem kepada  Anggota yang harus di pedomani dan diterapkan dalam pelaksanaan tugas sebagai Prajurit Teritorial..

 

" sebagai aparat teritorial harus bisa membantu instansi terkait di wilayah dalam mendukung program pemerintah daerah, "kata Dandim

 

Babinsa harus berfikir sebelum bertindak dalam penyelesaian permasalahan di wilayah apabila tidak mampu laporkan ke Danramil dan jangan sampai ada konflik diwilayah. Harus bersinergi dengan instansi terkait  yang perlu di pedomani dan kemudian di implementasikan sebagai aparat teritorial.

 

Dandim juga berpesan kepada anggota untuk senantiasa menjaga diri dalam pengamanan personil Dan keluarga, dengan tidak melakukan pelanggaran hukum sehingga dapat merusak marwah aparat teritorial.

 

Tak lupa Letkol Inf Joni Eko juga mengingatkan untuk beribadah beridah  meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan yang maha Esa. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni