BangkitkanGotong Royong, Babinsa Manisrenggo Bersama Warga Masyarakat Karya BhaktiPengecoran Jalan. - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Minggu, 06 Maret 2022

BangkitkanGotong Royong, Babinsa Manisrenggo Bersama Warga Masyarakat Karya BhaktiPengecoran Jalan.

Bangkitkan Gotong Royong, Babinsa Manisrenggo Bersama Warga Masyarakat Karya Bhakti Pengecoran Jalan.

 


Klaten - Bangkitkan terus semangat gotong royong, Anggota Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten, Kopda Eko Nugroho bersama warga masyarakat melaksanakan karya bhakti pengecoran jalan.Minggu (6/3/2022).

 

"Kebersamaan TNI dan warga masyarakat menjadi prioritas utama, dimana melalui program karya bakti yang dilaksanakan saat sekarang ini agar warga masyarakat peduli tentang pengembangan pembangunan di Desa yamg secara otomatis akan menciptakan kebersamaan antara TNI dengan rakyat.

 

Sebagai Aparatur komando kewilayahan Babinsa membantu pemerintah Desa demi kemajuan Desanya, terbukti saat sekarang ini para Babinsa dari jajaran kodim 0723/Klaten, salah satunya dari Koramil 12/Manisrenggo Kopda Eko Nugroho yang ikut membantu warga masyarakat dalam pekerjaan karya bhakti bersama pembangunan atau pengecoran jalan, demi untuk mensejahterakan dan memudahkan akses jalan perekonomian bagi warga masyarakat di desa tersebut.

 

Di katakan Babinsa kopda Eko dalam Kebersamaannya  bahu membahu pada suatu pekerjaan yaitu karya bhakti pengecoran jalan, kata kopda Eko akan sangat berat jika di kerjakan secara individu, namun pekerjaan tersebut apabila dikerjakan secara bersama-sama sudah pasti pekerjaan menjadi ringan.

 

Terbukti sekarang ini semua warga masyarakat turun langsung bersama-sama dengan para Babinsa bergotong-royong dalam moment karya bhakti mandiri membangun dan mengecor jalan.

 

Salah satu dari pihak pemerintah desa dan Masyarakat setempat mengucapkan terima kasih kepada pimpinan TNI yang sedemikian rupa membuat program karya bhakti mandiri, demi kebersamaan antara TNI dan Rakyat tetap terjaga dengan baik, pihaknya berharap semoga apa yang kita kerjakan saat ini dapat memberi manfaat kepada warga masyarakat dan warga masyarakat peduli dengan pengembangan pembangunan di Desa. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda